Review Toko Online Andika Shop Penipu

Desember 14, 2013




Review Toko Online Andika Shop Penipu
 

KuReview – penemuan terbaru lagi salah satu Toko Online Fiktif atau bisa di bilang penipu. Terlihat dalam judulnya, Andika Shop di duga sebagai salah satu Toko Online Penipu yang sangat kelihatan bahwa Toko Online tersebut benar benar penipu.

KuReview berkata demikian karena memiliki banyak bukti yang bisa meyakinkan bahwa Andika Shop adalah Review Toko Online Andika Shop Penipu. Berikut ini laporan KuReview :

 

1. Identitas Toko Online Andika Shop :

 

Nama Toko Online : Andika Shop
Alamat Toko Online : http://andika77shop.blogspot.com/
Alamat Offline Toko Online : Kota Batam
No. Rekening Toko Online : -
Nama Pemilik Toko Online : Rudy Prasetyo
No. HP Pemilik Toko Online  : 085316999962
Pin BB : 29DC480A

 

2. Bukti Toko Online Andika Shop Penipu :

 

a) Terlihat bahwa gambar header Andika Shop palsu. Jika di amati dengan teliti, bahwa pada gambar tersebut terdapat tulisan Toko Online “Nagoya Shop” (Akan di teliti apakah Toko ini palsu atau tidak). Ini sudah menunjukan bahwa ada kemungkinan besar bahwa took online ini adalah palsu

b) Gambar Pengiriman JNE mencurigakan. Kalau di cermati, maka akan terlihat kesamaan antara gambar JNE di Andika Shop dengan di Toko Online Canon Data Center (Toko Penipu) Ini sudah menjadi tambahan bukti bahwa Toko Online Andika Shop benar benar took online yang fiktif.

c) Testimoni palsu ! Testimoni ini, sama dengan testimony di Toko Online yang lain (dimana toko online tersebut juga benar benar toko online penipu). Jadi bisa di pastikan bahwa testimony ini adalah testimony yang di buat buat oleh pelaku untuk membuat pelanggan percaya kepadanya

d) Tidak ada customer servicenya. Sebagai sebuah took online, wajib sekali untuk memiliki customer service yang aktif. Entah itu 24 jam atau tidak. Tapi kenyataannya? Pada Toko Online Andika Shop tidak ada sama sekali Customer Servicenya.

e) Surat Izin usaha yang mencurigakan. Kecurigaan ini muncul karena dalam surat itu seperti baru aja di edit menggunakan program aplikasi desain. Terlihat bahwa ada perbedaan warna antara tulisan Toko Online Andika Shop dengan tulisan yang lainnya. Bukan hanya itu saja, penulisan kata "Kota" pun juga salah!

Review Toko Online Andika Shop Penipu

f) No. Rekening yang tidak Nampak. Ini juga mencurigakan. Terlihat bahwa pemilik toko menyembunyikan no. rekening. Ada indikasi bahwa pemilik toko sengaja melakukannya. Mungkin pemilik toko akan memberitahu no. rekening jika transaksi telah terjadi dan saat korban sudah mentransfer, maka hilang sudah.


Itulah review singkat dari KuReview yang beralamat di http://kureview.web.id sebagai bahan referensi bagi para konsumen untuk membeli produk di Internet. Berhati hatilah dan jangan sampai ketipu seperti di Toko Online Andika Shop yang nyatanya adalah Toko Online Penipu!

Jangan lupa untuk membaca review KuReview di Toko Online Data Center Penipu!  dan Review Website Scribble Me

You Might Also Like

1 komentar

  1. AYOO BERGABUNG SEKARANG JUGA SEBELUM KETINGGALAN DARI TEMAN-TEMAN GAMERS LAIN NYA

    SEKARANG INI TELAH HADIR GAMERS TERBARU BUAT PARA TEMAN-TEMAN

    GAMERS APAKAH YANG TELAH HADIR SEKARANG??

    GAMERS INDOMONOPOLY.COM LAH SATU-SATU NYA YANG TERBARU DAN TERPOPULER SAAT INI DIINDONESIA

    GAME INDOMONOPOLY.COM BISA DI MAIN KAN LEWAT HP ANDROID, IOS DAN TENTUNYA COMPUTER

    HANYA MELAKUKAN DEPOSIT SEBESAR Rp.20.000 ANDA SUDAH BISA MENIKMATI GAME YANG ADA DI DALAM NYA DENGAN SUASANA YANG BERBEDA DARI GAME LAIN NYA

    KOMISI REFERRAL YANG INDOMONOPOLY BERIKAN 50% UNTUK PARA MEMBER SETIA INOMONOPOLY

    INDOMONOPOLY.COM TELAH DI SUPPORT OLEH BANK: BCA, MANDIRI, BNI & BRI

    UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI YANG RAMAH 24JAM BERSAMA ANDA

    website http://goo.gl/SjhVsd

    fans page facebook https://goo.gl/vHund8

    line official http://bit.ly/1PyPyKP

    BBM Pin : 5649B320

    Line : hermilyrostan

    http://idrmonopolyindo.blogspot.com

    BalasHapus

- Berkomerntarlah dengan menggunakan bahasa yang mudah di mengerti.

-Apabila review di KuReview terdapat kesalahan, atau pun ingin memberikan kritik dan saran, silahkan menghubungi kami di Contact Us