Review Toko Online Maya OL Shop Penipu

Desember 14, 2013




Review Toko Online Maya OL Shop Penipu


KuReview - Bisnis Online, semakin hari memang menjanjikan. Sebut saja Bisnis Toko online yang saat ini sedang booming di Indonesia. Namun, tak banyak Toko Online yang saat ini bisa di percaya. Konsumen pun kadang semakin kebingungan dengan maraknya Toko Online Palsu.

Kureview kini menemukan satu lagi Toko Online Palsu , Toko Online Maya OL Shop Penipu yang telah diakui sebagai Toko Online Penipu! Berikut ini review yang telah dilakukan KuReview yang membuat Toko Online ini di anggap sebagai Toko Online palsu!

 

1. Identitas Toko Online Maya OL Shop

 

Nama Toko Online : Maya OL Shop
Alamat Toko Online : http://www.mayaolshop.com
Alamat Offline Toko Online : LUCKY PLAZA BATAM BLOK B NO.12KOTA BATAM
No. Rekening Toko Online : -
Nama Pemilik Toko Online : -
No. HP Pemilik Toko Online  : 085397925444
Pin BB : -


2. Bukti Toko Online Maya OL Shop Penipu :


a) Testimoni Palsu! Hal ini sangat terlihat jelas pada Toko Online Maya Ol Shop. Kalau kita cermati bersama, bahwasanya testimony tersebut hampir sama dengan testimony di Toko Online Andika Shop(Toko Penipu). Sekali lagi, bahwa testimony belum tentu bisa membuktikan bahwa Toko Online tersebut asli!

b) Customer Servis tak terhubung. Walaupun ada YM , tetapi kenyataannya YM tersebut tak terlihat pernah online. dan selalu customer service took online yang menipu menggunakan no. hp untuk semua keperluan!

c) Cara oder dalam Toko Online Maya Ol Shop terlihat sangat mencurigakan. Sepertinya, maya Ol Shop ingin semua pembelinya order lewat SMS! Bukan dengan cara login seperti yang Maya OL Shop ajarkan pada pilihan no. 1.

d) Visitor yang menipu. Terlihat bahwa jumlah visitor selalu seperti itu. Tak pernah berubah. Padahal sudah di kunjungi berkali-kali, tetapi tetap saja jumlahnya sama saja !

e) Kalimat yang di gunakan pun mencurigakan! Seperti ejaannya yang masih terlihat amburadul serta kalimat yang sangat membujuk pembeli untuk membeli produknya tanpa memperhatikan keamanan.

Review Toko Online Maya OL Shop Penipu



f) Surat Izin Usaha yang mencurigakan. Terlihat bahwa surat izin tersebut adalah hasil editan dan terlihat bahwa ada banyak kesalahan dalam surat tersebut. Di situ tertulis Handphone Elektronik, tetapi Nama Toko Onlinenya Toko Online Maya OLShop

e) Polisi Online telah menyatakan bahwa Toko Online Maya OL Shop itu PENIPU!

Semakin hari, akan semakin marahnya aksi penipuan berkedok Toko Online, sebut saja TokoOnline Maya OL Shop, Andika Shop , Canon data Center yang semuanya terbukti menipu!

Perlunya kejelian konsumen serta website website yang menyajikan informasi akurat mengenai keberadaan Toko Online Fiktif yang beredar luas di masyarakat. KuReview sebagai salah satu website yang bergerak dalam bidang jasa. Memberikan Review yang mengulas tuntas mengenai Toko Online, Bisnis Online serta Barang barang elektronik yang lainnya.

Semoga dengan begini, bisa menambah daftar Toko Hitam anda. Terima kasih telah berkunjung di KuReview dengan membaca Toko Online Maya OL Shop Penipu. Share dan like untuk di sebarkan kepada saudara saudara kita, teman teman kita, serta keluarga agar tidak tertipu dengan Toko Online fiktif seperti Toko Online Maya OL Shop Penipu ini.

Ku Review juga mereview gadget seperti Tablet Berkualitas, harga Kontong! Lenovo A1000 dan Tabulet Troy Q4 yang harganya memang murah tetapi kualitas bisa di jamin. Karena KuReview telah memberikan ulasannya. Happy Reading!

You Might Also Like

6 komentar

  1. wow siapa yang kena tipu toko online itu gan? dasar pemiliknya gak punya harga diri itu, kok mau-maunya nipu orang apalagi bangsa sendiri adduhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya orang butuh duit -_-
      bisnis di indo emank kudu hati hati gan...

      Hapus
  2. itu maya yang dibatam bukan? suamiku ketipu 8 juta tuh ada solusi ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan lapor polisi, lapor ke polisi online (Cek di menu verifikasi blog ini) ada beberapa situs yang menyediakan untuk melaporkan penipuan.

      Hapus
  3. Saya tertipu baru baru ini. Hati lah belanja online lg. Trauma belanja online

    BalasHapus
  4. wahh wajib hati" tuh kalo mau belanja online, emang ada baiknya kita lhat dr pencarian google, ada indikasi mencurigakan atau tidak
    emang sih kalo bisnis online yg lebih diutamakan ialah KEPERCAYAAN

    BalasHapus

- Berkomerntarlah dengan menggunakan bahasa yang mudah di mengerti.

-Apabila review di KuReview terdapat kesalahan, atau pun ingin memberikan kritik dan saran, silahkan menghubungi kami di Contact Us