Review Website Scribble Me

Desember 13, 2013



Review Website Scribble Me
Kureview.web.id – kali ini pada tanggal 13 Desember 2013, KuReview kembali hadir dengan memberikan artikel Review Website Scribble Me. Sebuah website yang jika di pandang sekilas, memiliki template yang menarik serta memiliki artikel yang positif.

Seperti biasanya, dalam Review Website Scribble Me , KuReview memiliki patokan tersendiri dan penilaian tersendiri dalam mereview sebuah website, Toko Online serta Bisnis Online. Bahkan dalam mereview barang barang elektronik pun  KuReview memiliki kualitas serta rujukan rujukan yang memiliki keakuratan 90%.

Untuk mempersingkat waktu, mari kita membaca Review Website Scribble Me yang beralamat di http://www.scribbleme.info dengan nama Website Scribble Me :

1. Identitas Website :

 

Nama Website : Scribble Me
URL                 : http://www.scribbleme.info
Contact            : Tidak ada
Widget Penulis :  Ada, berada di sidebar

 

2. Kecepatan Website :


Waauu . .  luar biasa. Kecepatan Website Scribble Me adalah  6 Detik. Sungguh cepat. Inilah website yang di cari cari para pengunjung. Membuat pengunjung menjadi betah untuk ke Scribble Me , mengingat loadingnya yang hanya 6 Detik. Kecepatan website , memang sangat berpengaruh dalam pengunjung.

Review Website Scribble Me

3. Konten  /  Postingan Website :


a) Nama website Scribble Me ,  sepertinya lebih memusatkan konten yang di tujukan kepada pembaca remaja remaja. Bisa kita lihat pada artikel yang popular seperti “Sifilis” , “PMS”, “Keputihan” serta artikel artikel yang secara khusus memiliki tujuan untuk di baca kaum remaja. Nilai plus bagi blog ini.

b) gaya penulisan admin yang bisa di bilang cocok untuk pembaca yang berumur remaja. Sekitar 15-20an. Sekali lagi ada nilai plus dalam website ini. Namun, sepertinya pemiliki Scribble Me masih kurang aktif dalam dunia blogging. Hal ini terlihat pada widget archive yang masih memposting sedikit.

c) Artikelnya pun sudah bisa di bedakan, mana kalimat pembuka dan mana kalimat penutup. Ini terlihat jelas dari bagaimana artikel tersebut di tuliskan dan mana artikel tersebut hasil Copy Paste. Memang semua blogger pasti akan mengalami zaman kegelapan. “Zaman Copas” , yang mana saya dulu pernah dan sering melakukannya. Kini tidak. Besar harapan dan saya yakin bahwa Scribble Me pasti akan segera keluar dari Zaman Copas tersebut.

4. Widget, Sidebar, Font Dst


Review Website Scribble Me 
a) Jika di lihat dari Font, maka Font Scribble Me sudah bagus. Maksud bagus di sini adalah bisa di baca, warnanya sesuai dengan warna layar dan membuat mata tak capek untuk membacanya.

b) Penataan widget pada Blog Scribble Me perlu di apresiasikan. Karena penataan yang sangat rapi. Mulai dari histats dan alexa. Namun, ada kejanggalan dalam salah satu widget di Scribble Me. Yaitu terlihat pada button seperti twitter, facebook, youtube. Terlihat bahwa URL button tersebut di tujukan kepada homepage website tersebut. Tapi bukan hanya itu keanehannya. Melainkan Angka yang berada pada button tersebut. Angka dari manakah? 

c) Tak ada “Laman” seperti ToS, About Me, Privacy Policy dan lain sebagainya. Walaupun hal ini kadang di anggap tidak penting, tapi bagi sebagian ini penting. Jelas ini membuat pengunjung percaya bahwa informasi dalam website tersebut benar adanya. Tak di buat buat. Mungkin terdengar berlebihan, namun ada baiknya admin Scribble Me segera memasang Laman Laman tersebut.

5. Lain Lain

Review Website Scribble Me
a) Secara keseluruhan terbilang bahwa Scribble Me merupakan website yang bagus dan menarik. Selain konten positif, tampilan yang terbilang rapi serta elegant, membuat pengunjung merasa senang untuk hadir dalam website tersebut. Patutlah jika admin Scribble Me lebih produktif, bisa jadi bahwa Scribble Me akan memiliki pengunjung yang banyak.

b) Sesuai antara nama website dengan alamatnya. Kata master SEO sih, ini memberikan nilai plus dalam SEO blog (page on SEO). Karena antara nama website dengan alamat memiliki kesamaan. Nama website Scribble Me sedangkan alamatnya adalah http://www.scribbleme.info

c) Artikel yang di tulis pun, mayoritas lebih dari 500 huruf. Angka yang menjadi patokan para master SEO dalam menentukan apakah artikel tersebut berSEO atau tidak. Tetapi, ketika saya melihat secara keselurahan dari Blog ini, terlihat bahwa admin tersebut seperti tidak memperdulikan Artikel Kualitas SEO. Walaupun begitu, pengunjungnya pun terbilang cukup banyak di bandingkan dengan website yang lain.


Kesimpulan :


Berdasarkan point point yang telah saya uraikan di atas,  maka saya MEREKOMENDASIKAN website http://www.scribbleme.info untuk mencari informasi bagi para remaja.

Sekianlah KuReview dalam mereview website dari Scribble Me. Apabila dalam mereview website tersebut, ada kata kata yang salah dan banyak kata yang pedas, mohon untuk di maafkan. Saya harap jika ada kritik dan saran yang berkaitan dengan KuReview dalam mereview sebuah website bisa ke kontak kami.

Sekali lagi, KuReview ucapkan terima kasih telah hadir dan membaca artikel ReviewWebsite Scribble Me. Baca juga artikel Review Website Share - XP  dan Review Tablet Lenovo A1000

You Might Also Like

7 komentar

  1. hahaha terimakasih mas atas kesediaan waktunya untuk merepotkan mas eheheh *canda
    angkat button itu bawaan template mas , dan untuk tos privacy dll jujur saya baru kepikiran , nantideh saya buatkan khusus *btw terimakasih sudah mengingatkan , dan untuk copas maklum awal-awalkan begitu , insya allah kedepannya saya tingkatkan lagi update konten asli ehehe , sekali lagi terimakasih mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih juga mas, karena mau di review. Saya juga lagi berlatih buat mereview website-website. :) . Saya dulu juga gitu gan. copas copas. Eh, di ingetin ama blog sebelah, bisa kena sanksi google. hehehe akhirnya mulai enggak copas :3

      Hapus
    2. heheh iya mas , tapi alhamdulillah engga semua sih mas , khusus artikel kesehatan , ane salin lagi di blog dari buku panduan kedokteran , biasanya sih yang baru ane pelajarin ane share heheh , kalo untuk yg lain-lain kadang ada sih yang copas , tapi yah selanjutnya insya allah diusahakan engga copas ehehe

      Hapus
    3. Siph mas :) . Memang semua butuh belajar mas. hehe bawa happy aja :3

      Hapus
    4. yoiii mas semoga makin jaya ya mas review nya dan tetap kureview seperti biasanya :)

      Hapus
    5. Aamiin :) dan terima kasih sudah mau di review oleh KuReview. sebenarnya ada 1 lgi gan yg kurang, blog kita sama sama ga ada widget followersnya,haha

      Hapus
    6. hahahah iya juga ya mas , ah nanti aja deh mas , nunggu siap terjun ke dunia keras di twitter ahahah

      Hapus

- Berkomerntarlah dengan menggunakan bahasa yang mudah di mengerti.

-Apabila review di KuReview terdapat kesalahan, atau pun ingin memberikan kritik dan saran, silahkan menghubungi kami di Contact Us