Download Jurnal , Makalah dan Ebook Cyber Crime

Juli 02, 2015




Assalamu’alaikum . . 

Download Jurnal , Makalah dan Ebook Cyber Crime


KuReview – mengacu pada pengertian Cyber Crime di WikipediaIndonesia. Kejahatan dunia maya (Inggris: cybercrime) adalah istilah yang mengacu kepada aktivitas kejahatan dengan komputer atau jaringan komputer menjadi alat, sasaran atau tempat terjadinya kejahatan. Termasuk ke dalam kejahatan dunia maya antara lain adalah penipuan lelang secara online, pemalsuan cek, penipuan kartu kredit/carding, confidence fraud, penipuan identitas, pornografi anak, dll.

Maka sudah di pastikan. Beberapa sumber mengatakan bahwa Computer Crime dan Cyber crime itu berbeda. Keberbedaan tersebut terletak pada bagaimana pelaku melakukan kejahatannya. Ada yang berkata jika computer crime, terjadi apabila pelaku kejahatan melakukan tindak hacking, carding dan sebagainya melalui computer korban secara langsung. Sedangkan cyber crime melalui computer lain untuk melakukan tindak kejahatannya misalkan carding, illegal content dan sebagainya.

KuReview kali ini akan memberikan jurnal-jurnal, Makalah dan Ebook dari berbagai sumber. Entah dari academia.edu , mencari melalui jurnal kampus-kampus dan menggunakan search engine google yaitu google scholar yang memang di khususkan untuk mencari referensi ilmiah. 

Artikel ini juga merupakan pengembangan dari Tugas – tugas Etika Profesi , Teknik Informatika, UIN Malang. Yaitu tugas untuk membuat makalah mengenai Cyber Crime. Sehingga di buatlah Artikel Download JurnalMakalah dan Ebook Cyber Crime di KuReview.
Berikut ini beberapa jurnal Makalah dan Ebook yang telah saya upload ulang untuk bisa digunakan teman teman sebagai sumber dari makalah yang akan di buat :

 
Sekiranya, cukup itu saja yang bisa saya sharing pada artikel Download Jurnal , Makalah dan Ebook Cyber Crime di KuReview ini. Semoga bisa menjadikan referensi bagi kawan kawan untuk memenuhi tugasnya sebagai mahasiswa dan untuk lebih memahami mengenai dunia cyber crime. Sehingga kedepannya apa yang kita lakukan tidak melanggar Law of Cyber yang berlaku di Negara Indonesia.

Mengingat sedikit sekali kesadaran di Indonesia mengenai aturan dan dasar dari hukum Internet. Misalkan saja kesadaran untuk menghargai pemimpin di Internet ,untuk tidak mengejek, menghinda dst yang bisa di tuntut sesuai UU ITE yang berlaku di Indonesia. Bahkan mungkin saja, banyak masyarakat Indonesia yang tidak mengetahui UU ITE yan g ada di Indonesia. Entah karena masyarakat Indonesia yang malas untuk membaca atau tidak adanya sosialisasi mengenai pentingnya UU ITE untuk di terapkan di Indonesia.

Cukup sekian saja artikel Download Jurnal , Makalah danEbook Cyber Crime di KuReview. Terima Kasih  dan semoga bermanfaat untuk semuanya.

Baca dan Pahami Artikel Lain di KuReview :

You Might Also Like

0 komentar

- Berkomerntarlah dengan menggunakan bahasa yang mudah di mengerti.

-Apabila review di KuReview terdapat kesalahan, atau pun ingin memberikan kritik dan saran, silahkan menghubungi kami di Contact Us