Review Toko Online Asihsa Cell Penipu


Review Toko Online Asihsa Cell Penipu

KuReview –  Berkunjung ke datapenipuan, sebagai salah satu tempat kita mengadu dan mengetahui apakah telah terjadi penipuan, kini KuReview memberikan informasi lagi mengenai sebuah website yang telah menipu orang dengan berbagai alasan.

Toko Online Asihsa Cell Penipu, tekah menipu salah seorang pelanggannya yang telah memberi barang di tempat tersebut. Korban pun sudah mengirimkan uangnya. Tetapi pada kenyataannya barang tak juga sampai. Bahkan, Korban berkata pada datapenipu bahwa Asihsa Cell memberikan berbagai macam alasan!

 1. Identitas Toko Online

 

Nama Toko Online : ASIHSA CELL
Alamat Toko Online : www.asihsacell.blogspot.com
Alamat Offline Toko Online : JL .IMAM BONJOL LANTAI DASAR BLOK A NO.27. NAGOYA HILL KOTA BATAM
No. Rekening Toko Online : 067501001894538
Nama Pemilik Toko Online : Imam Alputra
No. HP Pemilik Toko Online  : 082322229335
Pin BB : 297a7d6c

2. Bukti Bahwa Toko Online Asihsa Cell Penipu! 

a) gambaran Foto fiktif. Sangat terlihat jelas bahwa setiap toko online asli menggunakan foto asli juga. Gambaran foto yang fiktif menguatkan bukti bahwa Toko ini niat hendak menipu!
b) Testimoni palsu! Terungkap sekali lagi bahwa testimony ini telah di buat buat. Terlihat bahwa penggunaan tata bahasa testimony tersebut terkesan di buat buat. Bahkan, sangat tidak logis penggunaan bahasanya. Contohnya saja testimoninya seorang wanita, tetapi pada kalimat tertimoni tersebut seperti kalimat seorang pria.
c) Live Chatnya pun terlihat offline. Ini membuat kecurigaan semakin bertambah. Sebuah took online, walaupun tak 24 Jam bisa online(Live Chat-red) setidaknya pernah atau terlihat online. namun, berbeda dengan Toko Bagus Phone yang tak terlihat online.
d) Telah di laporkan pada http://www.datapenipu.com/ bahwa Toko Online Asihsa Cell Penipu! Silahkan melihat gambar di bawah ini agar terlihat lebih lengkap :
Review Toko Online Asihsa Cell Penipu


e) Template yang mencurigakan. Toko Online professional selalu menggunakan template yang canggih dan sangat bagus. Tetapi berbeda sekali dengan Toko Online Asihsa Cell Penipu yang memiliki template yang basic dan jauh dari kata tepat untuk sebuah Toko Online
f) Surat Izin Palsu! Terlihat bahwa terdapat editan pada Surat Izin tersebut. Bukan hanya itu, foto yang terdapat pada Surat Izin itu sama dengan foto yang berada pada Toko Online Maya Ol Shop (Toko Penipu). Surat Izin editan dan foto yang palsu. Sudah bukti yang amat kuat, di tambah dengan laporan dari Data Penipu.
Review Toko Online Asihsa Cell Penipu
Kepada konsumen, sangat di sarankan bagi kalian untuk lebih selektif dalam melihat sebuah toko online. cari pada polisi online atau Data Penipu yang telah memiliki data base yang lebih banyak dari pada KuReview.
KuReview tetap berusaha untuk terus memantau Toko Online, Bisnis Online serta barang elektronik yang semakin banyak setiap harinya. Terima kasih telah membaca Review Toko Online Asihsa Cell Penipu di website KuReview.


2 thoughts on “Review Toko Online Asihsa Cell Penipu

  1. mendingan ikut bisnis online tanparesiko.com. ane udah menghasilkan 9jutaan dari bisnis ini.
    ini kelebihan tanparesiko.com :

    – dengan sistem satu-satunya di indonesia yaitu Direct & Low Sponsor
    – admin tidak kebagian komisi
    – uang pembayaran langsung dibayarkan dari calon member baru
    – komisi 100ribu untuk Direct Sponsor/merekrut member baru.
    – komisi 20ribu untuk Low Sponsor.
    – ada Produknya tapi tidak pasaran

    untuk yang ingin gabung atau tau lebih tentang bisnis ini. langsung aja ke tkp
    http://tanparesiko.com/index.php?id=bergabung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *