Persiapan Meetup Agustus PHP Malang : Framework WAR



KuReview – Bulan agustus depan akan diadakan Meetup PHP Malang User Group dengan temanya adalah Framework WAR. Sebagai ajang diskusi untuk teman-teman praktisi pemula dan profesional mengenai dunia framework php saat ini yang beraneka ragam. Sehingga komunitas dirasa perlu untuk membuat sebuah meetup di bulan Agustus mengenai Framework WAR dengan pokok pembahasannya sebagai berikut :

  • framework history
  • Pros & Cons
  • Community support
  • Package support
  • Documentation & Learning Resource
  • Reason why we must choose the framework
Karena banyaknya framework php yang digunakan, sehingga diadakanlah polling di grup PHP Malang  User Group yang bisa kita lihat disini. Jadi saya harapkan partisipasi kawan kawan semua untuk ikut polling dan mempersiapkan diri untuk mengikuti Meetup Agustus 2018 ini. Apalagi tema yang disajikan mungkin bisa menjawab kegelisahan kita. 
Polling di Grup sedang berlangsung
Tautan Polling Framework WAR yang akan dipilih untuk dibahas pada Meetup bulan Agustus oleh komunitas PHP Malang User Group bisa diklik disini 
Seperti, framework mana yang cocok digunakan untuk produksi, belajar framework php untuk pemula, untuk membuat REST API, serta keperluan lain. Tanggal Meetup untuk bulan agustus sendiri masih belum bisa dipastikan kapannya, namun kalau temen temen sudah membaca artikel saya mengenai Review Meetup Bulan Juli  PHP Malang User Group maka akan banyak keuntungan bila kita bisa hadir di meetup bulan depan.
Cukup siapkan pertanyaanmu, siapkan waktumu dan segera daftar serta jangan lupa bergabung dengan Group Facebook  PHP Malang User Group dan Group Whatsapp ya.

Untuk Framework PHP yang diikutkan untuk polling meliputi : 

  1. Laravel
  2. Codeigniter
  3. Sympony
  4. Yii 2
  5. Zend Framework
  6. Phalcon
  7. Slim
  8. PHPIXIE
  9. FuelPHP
  10. Cake PHP
Sekian breaking news malam ini. Selamat Malam dan sampai jumpa di Meetup  Agustus PHP Malang : Framework WAR. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *